Cara Membuat Status Merah Di Aplikasi Facebook Seluler

Kali ini saya menshare Cara Membuat Status Merah Di Aplikasi Facebook Seluler. Kebanyakan fanspage, blog, grup facebook selalu memposting artikel Cara Membuat Status Merah Facebook Seluler ini. Tapi nyatanya artikel itu tidak terdapat cara membuatnya dan hanya berisi penjelasannya saja. 
Maka dari itu saya memposting artikel Cara Membuat Status Merah Di Aplikasi Facebook Seluler ini tidak bohong. Saya pernah memposting artikel sama seperti judul diatas, dan saya kena batunya. banyak yang berkomentar yang berbau kotor, P***o. Artikel sekarang ini asli dan tidak bohong.
Cara membuat status merah di aplikasi facebook - Tentu saja kode status merah ini hanya bisa work di aplikasi facebook versi free. Jika sobat belum tau aplikasinya berikut ini adalah screenshot aplikasi facebook versi free!.
Berikut ini adalah kode status merah di aplikasi facebook seluler. Silahkan sobat catat kode berikut.

<fg f0ff0000>Statusmu

Agar font atau huruf terlihat tebal, maka tambahkan kode <b> . jadi seperti ini

<fg f0ff0000><b>Statusmu

Perlu di ingat! kode diatas cuma bisa membuat huruf menjadi berwarna di aplikasi facebook versi free. Jika sobat memakai komputer, handphone, operamini atau browser lain maka terlihat kodenya saja. Teman saya bilang kode diatas kayak bahasa alien :D. Oy, kode diatas juga bisa buat berkomentar. Sekian dulu postingan kali ini, tunggu postingan saya berikutnya tentang update status berwarna di aplikasi facebook.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar